Kunci sukses dalam pemasaran video di masa depan

Kunci sukses dalam pemasaran video di masa depan

Ada banyak aspek pemasaran video yang harus Anda pertimbangkan. Jadi pikirkan baik-baik tentang rencanamu. Anda mungkin pernah mendengar tentang strategi pemasaran video, tetapi sekaranglah saatnya untuk menemukan cara menggunakannya untuk meningkatkan bisnis dan keuntungan Anda. Lanjut membaca!

Lakukan yang terbaik untuk membuat klip video profesional. Dengan kata lain, Anda harus menghindari efek yang dapat digunakan oleh program seperti Windows Movie Maker dan program inti lainnya. Sederhanakan proses pengeditan dengan memotong atau mencairkan layar hitam alih-alih menggunakan efek pengeditan standar.

Beberapa cara paling efektif untuk menjangkau pemirsa video Anda adalah dengan menggunakan iklan media sosial atau ikon QR untuk mengarahkan pengguna ke video Anda. Mereka yang menonton iklan ini mendapatkan sarana (dan mungkin waktu) untuk benar-benar menonton video. Jika Anda suka, Anda dapat langsung membagikan tautan dengan teman-teman Anda dan menambahkan tawaran lain ke video bisnis Anda.

Buat beberapa video yang menjelaskan langkah-langkah untuk perusahaan Anda. Ini akan membantu Anda, karena ada banyak orang yang menggunakan internet untuk mengetahui cara melakukan tugas tertentu. Membuat video yang mendidik dapat membantu seseorang dengan misi tertentu dan mendapatkan informasi tentang bisnis Anda.

Jika tujuan video Anda adalah membiarkan seseorang membeli produk atau layanan yang Anda tawarkan, Anda memerlukan tautan bisnis yang dapat mereka gunakan untuk membelinya. Tautan ini harus ada di pemutar video Anda. Dengan cara ini, jika seseorang menyematkannya atau membagikannya di suatu tempat, video dan tautannya tetap bersama.

Pikirkan tentang seberapa pendek rentang perhatian Anda di Internet. Video memiliki sekitar 10 detik untuk mendapatkan perhatian pemirsa. Simpan semua konten kurang dari 2 menit untuk dampak maksimal. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, publikasikan konten Anda dalam video bab.

Kami akan mulai di tengah acara. Jangan katakan “Hei, aku benar”. Adegan itu akan segera hilang. Jika Anda akan menjalankan dengan banteng, mulai video saat Anda menjalankan! Bahkan jika adegan direkam lagi, film berikutnya tidak akan berganti.

Tuliskan dengan tepat bagaimana video mulai dan berakhir. Sertakan nama, jabatan, nama perusahaan Anda, dan apa yang Anda bicarakan. Di akhir video, ulangi nama Anda dan sertakan frasa yang mendorong pengunjung untuk mengambil tindakan.

Setelah Anda mengumpulkan informasi, statistik, dan data dari video yang diposting, kembali ke kuda Anda dan lepaskan klip lain. Menganalisis hasil dan menggunakannya untuk membuat video yang lebih kuat di waktu berikutnya. Buat perubahan pada konten, perbaiki dialog, dan perbarui perangkat jika memungkinkan. Setiap versi lebih baik dari yang sebelumnya!

Gunakan judul yang menarik dan deskriptif. Judul tidak hanya kesan pertama yang dimiliki pemirsa potensial pada video Anda, tetapi juga dapat menarik lalu lintas Internet itu sendiri. Kata kunci dalam judul video ditampilkan oleh mesin pencari dan membantu Anda membuat peringkat situs web Anda lebih baik. Judulnya harus pendek, mudah dimengerti, dan berpengaruh.

Apakah Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pemasaran video dapat digunakan dalam strategi bisnis Anda? Ketika Anda mengiklankan produk Anda dalam video, saatnya untuk melakukan apa saja untuk sukses. Mulailah merencanakan sekarang dengan tips yang telah Anda pelajari di sini!

Leave a Reply