Panduan cepat dan cerdas untuk pemasaran email

Panduan cepat dan cerdas untuk pemasaran email

Orang-orang cenderung menjauh dari pemasaran email. Jika Anda meriset pemasaran email dan mencari tahu cara kerjanya, kami menghargai manfaatnya seiring waktu.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu matte, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel. Di sisi lain, warna yang terlalu terang bisa membuat pembaca frustrasi. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih.

Mengizinkan pembaca merancang konten. Pesan yang berisi gambar, grafik, dan JavaScript cenderung dikenakan filter perangkat lunak dan tidak terlihat oleh mata manusia. Kirim tautan ke situs web pilihan Anda dan opsi versi HTML dalam format teks tubuh atau kaya.

Pastikan halaman arahan Anda memenuhi harapan pelanggan Anda. Ketika Anda mengklik tautan di email, pelanggan Anda jelas akan tertarik dengan produk Anda. Jika Anda tidak ingin mengecewakan dengan mengklik tautan dan menyadari bahwa halaman itu tidak seperti yang Anda harapkan.

Adalah penting bahwa kisaran model yang sudah dikenal berada dalam jangkauan pelanggan. Misalnya, jangan minta bos perusahaan Anda mengirimi Anda email. Pembaca tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus email. Masukkan nama perusahaan dalam subjek.


Untuk membuat kampanye pemasaran email yang efektif, situs web perusahaan Anda memerlukan formulir pendaftaran yang tepat. Pastikan mereka ada di semua halaman, dan pastikan mereka ada di situs web yang benar di Halaman Situs Web. Ini adalah kunci bagi pelanggan untuk mendaftar.

Cara yang baik untuk membantu pelanggan adalah dengan menyediakan tautan penarikan. Jangan lewatkan memberikan tautan berhenti berlangganan ini ke pelanggan Anda. Tautan ini seharusnya tidak tertanam dalam teks yang membuatnya sulit ditemukan. Orang seharusnya merasa punya pilihan dan tidak harus melihat email Anda.

Pikirkan benar-benar di mana harus menautkan dalam buletin pemasaran Anda. Misalnya, Anda tidak dapat menjauhkan pembaca dari email sebelum menelepon mereka. Selain itu, jangan sertakan tautan yang disukai di akhir email karena mungkin diabaikan.

Berikan opsi kepada pelanggan untuk melihat buletin dalam teks biasa atau HTML untuk meningkatkan tingkat berlangganan email mereka. Banyak perusahaan hanya mengirim email dalam format yang menghambat pembaca yang tidak mengerti teknologi atau pembaca yang kecewa yang mencari layanan yang lebih dinamis. Menyediakan dua format untuk setiap buletin membuatnya lebih mudah diakses.

Berlian mungkin abadi, tetapi tidak ada izin. Bahkan setelah menerima otorisasi pelanggan, ini adalah tanggal kedaluwarsa normal untuk otorisasi yang diberikan, sehingga dapat diperpanjang dalam beberapa cara setelah sekitar 9 bulan. Anda tidak hanya menghormati pelanggan potensial Anda dengan perilaku sopan Anda, tetapi Anda juga dapat dengan cepat menemukan seseorang yang benar-benar tertarik pada materi Anda.

Tunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda berterima kasih atas waktu mereka dengan hanya mengirim email yang memberikan informasi bermanfaat. Mengemailkan informasi berharga kepada pelanggan Anda, daripada mengirim mereka grafik penjualan sepanjang waktu, akan membantu pelanggan Anda mempercayai dan mempercayai produk Anda. Pastikan semua email menyertakan alat penyelesaian masalah umum, cara cerdas baru untuk menggunakan produk, atau promosi khusus.

Sekarang kita perlu lebih memahami bagaimana pemasaran email dapat membantu. Tambahkan apa yang Anda pelajari hari ini ke strategi Anda dan lihat hasilnya.

Leave a Reply